Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android

Bagi pengguna android, mereka sudah banyak sekali disuguhkan dengan berbagai macam aplikasi yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Mereka yang setiap harinya menghabiskan waktunya untuk masalah editing sudah tidak asing lain dengan aplikasi edit foto Android.

Sudah tersedia banyak sekali aplikasi untuk mengedit video bagi para pengguna android dengan berbagai macam nama dan keunggulannya masing-masing. Untuk itulah kami akan menjelaskan mengenai apa saja aplikasi edit video android tanpa watermark yang bisa didownload. Ingat, video yang baik berasal dari kualitas editing yang baik pula. Dengan memberikan informasi ini membuat para pengguna android khususnya yang hobi mengedit video tidak akan kesulitan menentukan mana aplikasi yang terbaik dan memang yang mereka butuhkan.

FilmoraGo

Aplikasi pertama yang akan kami berikan penjelasannya adalah FilmoraGo. Bagi siapapun yang ingin mendapatkan alplikasi video yang satu ini, mereka hanya perlu datang ke Play Store dan mengetikkan nama FilmoraGo di kolom pencarian. Selain itu, aplikasi ini juga bisa didapatkan secara gratis sehingga tidak akan membuat para pengguna harus mengeluarkan biaya tertentu ketika menggunakannya.

Meskipun FilmoraGo bisa didapatkan secara gratis, namun jangan meremehkan fitur yang disediakan. Hasil video yang diedit tidak akan mengecewakan dan tidak akan ditemukan watermark. Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh FilmoraGo adalah video yang diedit tidak terbatas oleh waktu. Ditambah lagi dengan banyak sekali efek yang bisa dimanfaatkan untuk membuat hasil video semakin menarik.

Klip Mix

Klip Mix merupakan aplikasi edit video android tanpa watermark yang juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, Klip Mix juga tersedia secara gratis di Play Store sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tertentu untuk mendownload atau mengoperasikannya. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Klip Mix adalah pengguna bisa langsung menambahkan background atau latar belakang berupa musik.

Pengguna bisa langsung menggabungkan antara video dan foto menjadi satu bagian yang akan membuat hasilnya memuaskan. Namun yang perlu diperhatikan ketika menggunakan Klip Mix adalah transisi dari setiap gambar yang hendak dimunculkan. Jika tertarik, maka silahkan buka kolom pencarian di Play Store. Kemudian ketikkan nama aplikasi ini dan langsung bisa didownload.

CuteCut

Dari namanya mungkin sudah bisa ditebak bahwa aplikasi ini bermanfaat untuk mengedit video untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. CuteCut akan menghasilkan video dengan kualitas terbaik tanpa adanya watermark. Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini adalah keunikannya untuk menyulap sebuah video yang biasa saja menjadi luar biasa karena nanti video tersebut akan lebih ekspresif.

Hal ini dikarenakan aplikasi CuteCut sudah menyediakan banyak transisi yang tinggal digunakan saja. Aplikasi yang bisa bisa didapatkan secara gratis atau cuma-cuma ini bisa didownload di Play Store maupun toko aplikasi Android selain Play Store. Dengan menggunakan CuteCut, maka video yang sudah diedit tersebut hasilnya tidak akan pernah mengecewakan.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi edit video di android tanpa meninggalkan watermark terbaik yang bisa Anda download di Play Store. Kunjungi informasi menarik lainnya mengenai pentingnya press release di era digital. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.