Cara Membuat Desain Logo Online

Cara Membuat Desain Logo Online

interesnee.net – Logo merupakan sebuah identitas ketika anda memulai sebuah bisnis. Logo merupakan salah satu hal yang sangat penting ketika kita sedang membuka sebuah bisnis karena dengan adanya logo maka tentu saja akan membantu orang lain mengenal bisnis yang kita buat. Membuat logo yang unik merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk berjalannya sebuah bisnis. Tentu jika logo yang anda buat menarik pasti orang akan mudah mengingatnya bukan? Kali ini kami akan memberikan informasi penting mengenai membuat desain logo online dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Source : yandex

1. Canva

Jika anda ingin membuat desain logo online dengan mudah dan cepat maka anda bisa mencoba situs online Canva. Canva merupakan salah satu situs online desain gratis yang bisa anda coba untuk membuat berbagai macam desain grafis. Mulai dari logo hingga poster, anda bisa membuatnya disini dengan free maupun berbayar. Untuk membuat logo di Canva sangatlah mudah, anda hanya perlu mencari section logo dan anda bisa memilih banyak sekali template logo yang tersedia. Canva menyediakan ratusan template untuk logo yang bisa anda edit sesuai dengan kemauan anda. Sangat mudah dalam pembuatan hingga proses penyimpannya!

2. Zyro

Situs untuk membuat desain logo online yang kedua adalah Zyro. Jika anda ingin membuat desain yang cepat, kemudian gampang namun tetap terlihat keren dan profesional maka anda bisa mencoba situs yang satu ini. Banyak sekali berbagai pilihan font, icon, dan layout yang bisa anda gunakan untuk membuat logo bisnis anda. Tinggal masuk ke Zyro, kemudian klik buat logo. Selanjutnya anda bisa memasukkan nama brand anda, brand slogan, mengatur layout, dan juga menambahkan icon yang sesuai. Membuat logo di Zyro sangatlah cepat dan mudah.

3. GraphicSprings

Situs membaut desain logo online yang bisa anda kunjungi selanjutnya adalah GraphicSprings. Situs desain online satu ini mengklaim bahwa anda bisa membuat logo secara online hanya dalam waktu 1 menit saja. Tinggal masuk ke websitenya kemudian klik buat logo anda, anda kemudian akan diarahkan pada halaman pembuatan logo yang sederhana. Cukup memasukkan nama bisnis anda kemudian menambahkan gambar dan juga menambahkan shapes sesuai dengan keinginan anda.

4. Hatchful

Jika ingin membuat desain logo online, anda juga bisa menggunakan situs desain online bernama Hatchful. Sama halnya dengan situs online yang lainnya karena kita bisa dengan mudah membuat logo online di situs ini. Hanya perlu masuk ke situsnya kemudian kita akan diarahkan untuk memilih jenis bisnis kita apa, memilih konsep yang diinginkan dan memasukkan nama bisnis anda. Tara! Desain logo bisnis anda jadi!

Itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai desain logo online. Silahkan baca juga artikel kami mengenai backlink do follow. Banyak cara yang bisa anda pilih untuk membuat desain logo. Semoga artikel ini bermanfaat ya!